Tuesday, May 10, 2011

Frustari (Tipe-X Ska Phobia)

Serasa ingin meledak otak di kepala
Karna tiap hari liat mami papi marah-marah
Tinggalkan rumah yang parah akibat amarah
Berantakan semuanya bagai ada kapal pecah
Wo o o o … o o o… o o o… o o… 2x
Mami pergi, papi pergi, semua pada pergi
Tinggal gue sendiri bingung nggak ada yang maupeduli
Otak gue nggak bisa jalan, perut gue nggak bisamakan
Berteriak percuma gue belum sarapan
Wo o o o… o o o… o o o… o o… 2x
Pergi pagi pulang pagi, nggak tahu yang dicari
Tambah pusing liat pembantu kerjanya nontonMTV
Gue ingin berontak tapi problem tambah banyakIngin lari, susah semuanya bikin gue frustasi
Wo o o o … o o o… o o o… o o… 2x
Udah cukup gue nggak sanggup hadapi semuaini
Biar gue sendiri lepas semua emosi
P`duli kata orang mau begitu begini
Gue jalanin, gue jalanin, gue udah frustasi
Wo o o o … o o o… o o o… o o… 2x
Reff:
Gue mo gini…
Nggak peduli…
Gue mo pergi…
Gue udah frustasi
{4x}
Reff:
Gue mo gini…
Nggak peduli…
Gue mo pergi…
Gue udah frustasi
{6x}

No comments:

Post a Comment